Investasi

5 Kelebihan Panin Online Stock Trading dengan Deposito Seminim Mungkin!

×

5 Kelebihan Panin Online Stock Trading dengan Deposito Seminim Mungkin!

Sebarkan artikel ini
panin online stock trading
5 Kelebihan Panin Online Stock Trading dengan Deposito Seminim Mungkin! (sumber foto: Panin Sekuritas)

RUJUKANNEWS.com – PT panin online stock trading Tbk tidak masuk dalam nominasi 10 saham teraktif di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2019 atau hingga bulan kesembilan tahun 2020.

Meski begitu, banyak investor yang tetap memilih saham menggunakan aplikasi Panin Online Stock Trading (POST) saham yang kini dapat diakses melalui website post-pro.co.id. Lalu apa keuntungan dari keamanan ini?

Apa Saja Kelebihan Panin Online Stock Trading dengan Deposito Seminim Mungkin?

panin online stock trading
5 Kelebihan Panin Online Stock Trading dengan Deposito Seminim Mungkin! (sumber foto: Panin Sekuritas)

Sebelum kita bahas kelebihan panin online stock trading ini, serta membuka rekeningnya di sini, bagaimana kalau kita berkenalan dulu dengan Panin Sekuritas?

Deposito Seminim Mungkin, Panin Online Stock Trading

Sebagai perusahaan panin online stock trading terkemuka, mereka berhasil menjawab kebutuhan investor, baik individu maupun korporasi, sebelum instansi pemerintah.

Di tahun 2020, saham ini mendapatkan penghargaan Infobank Brand Awards 2020, setelah sebelumnya di tahun 2019 juga meraih penghargaan yang sama, serta Living Legend Company Award 2019. Di tahun 2018 ini, mereka meraih lebih banyak lagi penghargaan.

Profil Panin Sekuritas

Bukan rahasia lagi kalau saham ini merupakan anak perusahaan Panin Bank, bank terkemuka Indonesia yang didirikan oleh seorang taipan bernama Mu’Min Ali Gunawan.

Panin Bank sendiri merupakan bagian dari panin online stock trading Group yang membawahi berbagai di sektor lainnya, seperti pembiayaan dan .

Dalam kiprahnya di pasar modal, perusahaan saham ini juga dinobatkan sebagai anggota bursa efek dengan transaksi modal teraktif tahun 2007 versi Bursa Efek Surabaya.

Tak hanya itu, pada tahun 2006 dan 2007 Majalah Investor juga menobatkan Panin sebagai salah satu saham terbaik. Sedangkan pada tahun 2010, FinanceAsia memberikan penghargaan kepada PANS sebagai perusahaan terbaik.

Nilai ini didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Panin Sekuritasindo. Pada tahun 1991, mereka berganti nama menjadi PT Nusamas Panin hingga akhirnya berganti nama lagi menjadi PT Panin Sekuritas.

Pada tahun 2000, mereka melantai di pasar saham dengan kode saham PANS.

Kelebihan panin online stock trading

Ada banyak keuntungan bagi PANS sebagai perusahaan sekuritas. Ini juga menarik investor untuk membuka rekening saham di sana.

1.Ada banyak pilihan untuk akun pendanaan klien

Ada banyak pilihan untuk Rekening Pendanaan Pelanggan (RDN) di Panin. Bank-bank tersebut antara lain:

– Bank Asia Tengah (BCA)

– BCA Syariah

– Bank Permata

– Permata Syariah

– Panin Bank

– Bank Mandiri

2. Ada dua pilihan akun

Dua pilihan akun di Panin Syariah itu tidak reguler dan syariah lho. Baik akun reguler maupun Islami diklasifikasikan sebagai akun “panin online stock trading“.

Akun kedua yang dapat kamu pilih dalam pengaturan ini adalah akun broker biasa. Apa kelebihan dari akun ini?

Intinya di akun ini sama saja dengan menggunakan jasa broker untuk membeli atau menjual saham. Tentunya untuk akun broker reguler, trading fee dan deposit berbeda lho, akun trading proprietary.

3. Sumber data gratis

Untuk feed data atau data transaksi real-time, PANS sama sekali tidak membebankan biaya apapun kepada investor. Namun sayangnya, untuk pengguna akun broker reguler akan dikenakan biaya Rp 25 ribu per bulan untuk layanan data feed.

4. Aplikasi bisa dari ponsel ke desktop

Tentu saja aplikasi trading Panin yang juga dikenal dengan nama panin online stock trading (POST) ini akan kita bahas pada poin selanjutnya. Namun, yang perlu disoroti di sini adalah bahwa POST dapat digunakan di banyak perangkat.

Baik di , desktop SPC, atau laptop, aplikasinya tetap sama. Bayangkan, stok lain sering memiliki beberapa aplikasi berbeda untuk setiap perangkat, tetapi Panin lebih mudah karena hanya ada satu.

5. Ada pasar saham gratis

Inilah yang berguna bagi investor pemula. PANS memberikan edukasi gratis dalam format yang bisa diunduh semua orang lho.

Selain itu, mereka juga rutin mengadakan seminar dan pelatihan setiap minggunya untuk para calon investor. Sebut saja pelatihan analisis fundamental, analisis teknikal, pelatihan aplikasi POST dan wawasan pasar.

POST, aplikasi milik Panin Sekuritas

Nah, setelah membahas kelebihan panin online stock trading, kita juga akan membahas aplikasi bernama POST.

Salah satu fitur menarik dari POST adalah order bersyarat yang memudahkan kamu mengatur waktu transaksi pada harga yang kamu cari. Selain itu, aplikasi ini juga terlihat sangat friendly, tidak membuat pusing kok.

Belum lagi, dari segi keamanan, mereka sudah menyiapkan sistem berlapis. kamu harus terlebih dahulu memasukkan kata sandi akun investor dan pin transaksi untuk dapat menjual atau membeli saham.

Akhi Kata

Intinya, melalui POST panin online stock trading kamu bisa membeli saham dan turunannya. fords, terutama jika itu bukan surat perintah. Seperti yang dijelaskan di atas, POST dapat digunakan di mana saja, tetapi PANS sebenarnya membuat tiga jenis aplikasi POST.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…